Selamat Berkunjung di Situs Resmi Rumah Tahanan Negara Klas IIB Padang Panjang

SURAT TERBUKA DIREKTUR JENDERAL PEMASYARAKATAN

Posted by Unknown Minggu, 21 April 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA RI
DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN
JL. VETERAN NO. 11 JAKARTA PUSAT
  
SURAT EDARAN
NOMOR PAS-24.PK.01.04.01 TAHUN 2013

TENTANG 
SURAT TERBUKA DIREKTUR JENDERAL PEMASYARAKATAN KEPADA TAHANAN DAN WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN

Kepada para Tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan yang saya hargai,
Segala puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan dan karuniaNya sehingga kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk dapat memperbaiki diri dari salah dan khilaf yang telah kita lakukan.
Terbelenggunya kebebasan dan kemerdekaan yang saat ini Saudara alami merupakan kondisi yang tidak kita harapkan. Terbatasnya hak dan kebersamaan dengan keluarga serta orang-orang yang kita cintai merupakan salah satu cobaan yang sangat berat dan harus dilalui sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap aturan dan hukum yang berlaku. Namun kondisi tersebut janganlah membuat Saudara patah semangat dan hilang harapan, justru dengan keadaan yang sangat terbatas, Saudara harus mampu menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik dengan berbekal kemampuan dan bakat- bakat terbaik agar dapat kembali berkarya di tengah masyarakat.
Saya menghimbau kepada Saudara semua agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, mentaati segala peraturan yang berlaku, saling hormat menghormati, serta menjaga tali persaudaraan antara petugas maupun sesama Tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan agar tercipta suasana aman dan nyaman dalam pelaksanaan perawatan dan pembinaan di dalam Rutan dan Lapas.
Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua.

Jakarta, 12 Februari  2013
DIREKTUR JENDERAL PEMASYARAKATAN,

TTD

MOCHAMAD SUEB
NIP.19540726 197709 1 001


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SURAT TERBUKA DIREKTUR JENDERAL PEMASYARAKATAN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rutanpadangpanjang.blogspot.com/2013/04/surat-terbuka-direktur-jenderal_21.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar