Selamat Berkunjung di Situs Resmi Rumah Tahanan Negara Klas IIB Padang Panjang

Kunjungan Wakil Menteri Hukum Dan HAM PROF. DR. DENNY INDRAYANA Dalam Membekali CPNS 2012 di Kanwil Kemenkumham Sumbar

Posted by Unknown Rabu, 24 April 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :


Ditulis oleh admin.bhp on 18 April 2013.



Padang– Penutupan kegiatan Orientasi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat Tahun Anggaran 2012 yang dilaksanakan hari kamis tanggal 18 April 2013 bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. Denny Indrayana selaku Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, dengan didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Para Kepala Divisi serta Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.
Pada sambutan yang pertama oleh Bapak Kakanwil, menyampaikan laporan tentang jumlah keseluruhan peserta CPNS yang diterima pada Tahun Anggaran 2012 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

Selanjutnya, Bapak Prof. Dr. Denny Indrayana memberikan pengarahan kepada 84 orang CPNS dengan tema Penerimaan Calon Pegawai Nihil Setoran. Pada sesi awal Bapak Wamen menyampaikan bahwa Penerimaan CPNS Tahun 2012 ini merupakan Penerimaan yang Bebas Pungli dan Tanpa Titipan, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran sebuah film pendek berjudul “ Selamat Siang, Risa! “ tentang Anti Korupsi. Beliau memberikan pesan moral kepada seluruh CPNS di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur bahwa Integritas PNS berawal dari sebuah kejujuran dalam membangun Indonesia menuju lebih baik. Untuk itu kepada CPNS diharapkan untuk tetap menanam teguh kebaikan-kebaikan selama menjadi PNS untuk Anti Titipan, Anti Pungli dan Anti Korupsi karena Pungli tidak pernah Halal. Acara Penutupan dan Pengarahan diakhiri dengan Do’a yang dipimpin langsung oleh Bapak Wamen. (ian).



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kunjungan Wakil Menteri Hukum Dan HAM PROF. DR. DENNY INDRAYANA Dalam Membekali CPNS 2012 di Kanwil Kemenkumham Sumbar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rutanpadangpanjang.blogspot.com/2013/04/kunjungan-wakil-menteri-hukum-dan-ham.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar