Selamat Berkunjung di Situs Resmi Rumah Tahanan Negara Klas IIB Padang Panjang

Pelaksanaan PEMILU Legislatif 2014 di Rutan Klas IIB Padang Panjang

Posted by Unknown Rabu, 09 April 2014 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Pada hari Rabu,(09/04/2014) Rumah Tahanan Negara Klas IIB Melaksanakan Pemilihan Umum Legislatif 2014. adapun sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Rutan Klas IIB Padang Panjang berjumlah 204 yang menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Legislatif 9 April 2014. Pemilihan Umum Legislatif ini dilangsungkan di Aula Rutan Klas IIB Padang Panjang yang dimulai pukul 07.30 hingga 13.00 Wib. 
Pelaksanaan Pemilu Legislatif 9 April 2014 pada UPT Pemasyarakatan di Rutan Klas IIB Padang Panjang ini sekitarnya diikuti oleh 204 Pemilih tetap yang mana terdiri dari 61 orang Narapidana/Tahanan (dalam rutan), dan 143 orang masyarakat umum (luar rutan).

Pemilu Legislatif tahun ini adalah untuk memilih anggota Legislatif (DPR-RI, DPD, DPRD Provinsi dan Kota) yang akan mewakili suara masyarakat dari berbagai elemen masyarakat termasuk warga binaan yang berada di UPT Pemasyarakatan yang telah ditetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Pelaksanaan Pemilu Legislatif berlangsung lancar dan kondusif dibawah pengawasan Rutan, Tim KPU dan Kepolisian setempat.


Menurut Kepala Rutan Klas IIB Padang Panjang, Surakhmat, A.Md.IP, S.Sos, Meski pelaksanaan Pemilu Legislatif secara umum di Rutan tetap pengamanannya dari Kepolisian maupun Linmas, tetapi pihak Lapas akan tetap optimalkan melakukan pengamanan secara internal, itu semua untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. sehingga perlu tetap dlakukan pengawasan, Alhamdulillah dengan pengawasan yang dilakukan oleh petugas pelaksanakan Pemilu Legislatif ini dapat berjalan cukup tertib dan aman, disamping WBP sebagai pemilih dihadiri juga oleh beberapa elemen seperti  Linmas, wartawan, para saksi dan Panwaslu  jelas Ka Rutan Klas IIB Padang Panjang. (aldy)

 




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pelaksanaan PEMILU Legislatif 2014 di Rutan Klas IIB Padang Panjang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rutanpadangpanjang.blogspot.com/2014/05/pelaksanaan-pemilu-legislatif-2014-di.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar