Selamat Berkunjung di Situs Resmi Rumah Tahanan Negara Klas IIB Padang Panjang

Pelaksanaan Apel Pagi dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017.

Posted by Unknown Selasa, 03 Januari 2017 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Padang Panjang, INFO_RUTAN - Dalam rangka mewujudkan E-Government disemua tugas dan fungsi dan seluruh layanan dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Padang Panjang Melaksanakan Apel Pagi dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017 bertempat di Aula Rutan Padang Panjang,  Selasa (3/1).
Acara ini dimulai pada jam 08.00 Wib yang berlangsung dengan penuh Khidmat dan berjalan lancar. Kegiatan Upacara Apel pagi sekaligus Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017 ini dipimpin oleh KPR (Kepala Kesatuan Pengamanan) Mai Yudiansyah dan Karutan (Kepala Rutan) Padang Panjang Surakhmat selaku pembina Apel.
Sesuai tema Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017 Kementerian Hukum dan HAM R.I "Mewujudkan Reformasi Hukum dan E-Government PASTI nyata" . Untuk menyonsong tahun 2017 ini Rutan Kelas IIB Padang Panjang berusaha untuk meningkatkan kinerja Petugas Pemasyarakatan khususnya Petugas Rutan Padang Panjang melalui deklarasi janji kinerja ini agar lebih Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif, yang mampu memanfaatkan teknologi Informasi secara optimal untuk mendukung terlaksananya reformasi hukum, melakukan percepatan dalam pencapaian kinerja yang menjadi target sasaran secara akuntabel, bersih dari segala bentuk Pungutan liar (PUNGLI) dan Korupsi serta selalu senantiasa menjaga integritas moral dan perilaku.
Dalam kegiatan Deklarasi Janji Kinerja tersebut Menteri Hukum dan HAM R.I Yasonna H. Laoly turut menyampaikan pesan dan amanahnya yang secara langsung disampaikan oleh Karutan Padang Panjang Surakhmat melalui kata sambutannya agar jajaran Pemasyarakatan dapat lebih meningkatkan kinerjanya “ sebagai abdi negara kita harus mampu mengubah cara pandang, pola pikir, sikap dan perilaku dan cara kerja dan mampu mengimplementasikan nilai nilai kami PASTI,  mampu membangkitkan kesadaran dan membangun sikap oprimistis sebagai pegawai dan abdi negara “ sambutnya. Disamping itu Menteri Hukum dan HAM R.I juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran pemasyarakatan  yang dengan tulus dan ikhlas telah mengabdikan diri  kepada negara dan bangsa serta tetap tegar dalam  menghadapi tugas yang diemban. (Aldy)













TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pelaksanaan Apel Pagi dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2017.
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rutanpadangpanjang.blogspot.com/2017/01/pelaksanaan-apel-pagi-dan-deklarasi.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar