Selamat Berkunjung di Situs Resmi Rumah Tahanan Negara Klas IIB Padang Panjang

Penggeledahan Rutin Kamar Blok Hunian di Rutan Klas IIB Padang Panjang

Posted by Unknown Selasa, 02 Februari 2016 1 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Rutan Padang Panjang, Mencegah masuknya barang terlarang serta beredarnya benda-benda yang tidak diperbolehkan di dalam kamar hunian serta untuk mendukung Program ZERO TO HALINAR yang dapat disalah gunakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Klas II B Padang Panjang  melaksanakan penggeledahan rutin di setiap blok hunian, Selasa (02/2).
Penggeledahan yang dilaksanakan seusai apel pagi dilaksanakan yang diawali dengan menuju blok Tahanan  dan Blok Narapidana.
Surakhmat, A.Md.IP, S.Sos, Kepala Karutan yang ikut  mengawasi proses dalam penggeledahan mengungkapkan tidak adanya penemuan barang terlarang.
“Tidak ditemukan barang-barang yang dapat membahayakan keamanan maupun barang yang tergolong larangan pada penggeledahan kali ini,” ujar Surakhmat.
Karutans menambahkan, penggeledahan ini sebagai upaya menjadikan Rutan Klas IIB Padang Panjang zone Zero Halinar.
“Ini juga bentuk pengawasan petugas terhadap budaya hidup  WBP, selain untuk mendukung terciptanya keamanan dan  ketertiban di dalam lingkungan rutan , selain mencegah  masuknya barang-barang terlarang,  penggeledahan kamar hunian  ini juga  dimaksudkan untuk mengontrol  kebersihan didalam kamar hunian  khususnya agar  para warga binaan terhindar dari penyakit-penyakit yang dapat ditimbulkan karena kondisi ruangan yang lembab dan kurang bersih.(Ald)

Penggeledahan Kamar Blok Tahanan










Penggeledahan Kamar Blok Narapidana




















TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penggeledahan Rutin Kamar Blok Hunian di Rutan Klas IIB Padang Panjang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rutanpadangpanjang.blogspot.com/2016/02/penggeledahan-rutin-kamar-blok-hunian.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Thank you ya gan artikel tentang Penggeledahan Rutin Kamar Blok Hunian di Rutan Klas IIB Padang Panjang.

Posting Komentar